PS Sleman bersiap bentrok dengan Persib Bandung di babak semifinal Piala Menpora 2021. Babak semifinal Piala Menpora 2021 yang melibatkan PS Sleman dan Persib Bandung ini menggunakan sistem yang berbeda dari fase sebelumnya. PS Sleman dan Persib Bandung akan menjalani babak semifinal Piala Menpora 2021 dalam dua leg.

Leg pertama semifinal Piala Menpora 2021 PS Sleman kontra Persib Bandung akan dilaksanakan pada Jumat (16/4/2021) di Stadion Maguwoharjo, Sleman. Sedangkan, leg kedua bakal berlangsung di Stadion Manahan, Solo pada Senin (19/4/2021). PS Sleman sendiri tak gentar dengan nama dan reputasi mentereng Persib Bandung.

Tim berjuluk Super Elang Jawa itu sudah memiliki cara tersendiri yang diyakini bisa meredam agresifitas Maung Bandung. Hal tersebut diungkap oleh pemain belakang Super Elja, Aaron Evans. "Kami fokus pada diri kami sendiri sebagai sebuah tim," ungkap Aaron Evans dikutip dari BolaSport.

"Dan mengambil langkah demi langkah untuk memberikan performa terbaik kami dalam dua leg semifinal," sambungnya. Fokus pada diri sendiri menjadi kunci utama para punggawa tim kebanggaan warga Sleman ini dalam menyambut babak semifinal Piala Menpora 2021. Meski demikian, mereka juga tak menampik Persib dihuni oleh pemain pemain nomor wahid.

Kualitas permainan tim arahan Robert Alberts itu juga tak bisa dipandang sebelah mata. Klub kebanggaan Bandung itu terbukti mampu menjungkalkan tim besar Indonesia lain di babak sebelumnya. Terlebih dengan kehadiran Farshad Noor yang semakin nyetel dengan permainan Persib.

Untuk itu, Super Elja berikrar bakal melakukan yang terbaik untuk bisa lolos ke babak final Piala Menpora 2021. "Persib adalah tim bagus dengan banyak pemain berpengalaman dan bagus," ujar Aaron Evans. "Semoga hasilnya akan sesuai dengan keinginan kami," lanjutnya.

Persija Jakarta vs PSM Makassar pukul 20:30 WIB (Stadion Maguwoharjo) PS Sleman vs Persib Bandung pukul 20:30 WIB (Stadion Maguwoharjo) PSM Makassar vs Persija Jakarta pukul 20:30 WIB (Stadion Manahan)

Persib Bandung vs PS Sleman pukul 20:30 WIB (Stadion Manahan) Loser SF1 Vs Loser SF2 24 April 2021 (Stadion Manahan) Leg Pertama: Kamis, 22 April 2021 (Stadion Maguwoharjo)

Leg Kedua: Minggu, 25 April 2021 (Stadion Manahan)

Leave a Reply

Your email address will not be published.